Cara Membuat Frame Twibbon Ramadhan 1443 H di HP dengan PixelLab

Cara Membuat Bingkai/Frame Twibbon di HP Android

Pada Video ini akan dibahas secara ringkas cara membuat frame twibbon dengan menggunakan aplikasi android. Frame atau bingkai yang akan kita buat adalah bertema menyambung bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Dalam contoh ini, kita akan membuat frame twibbon yang menampilkan logo lembaga serta foto pimpinan lembaga. 

Dalam link deskripsi telah disediakan materi berupa frame/backgroud utama yang telah ada space atau lubang yang siap digunakan sebagai frame twibbonya.


--------------

Frame atau bingkai twibbon yang telah dibuat nanti dapat kita unggah dan kampanyekan di situs menyedia twibbon, antara lain twibbonize.com 

Untuk itu kita harus mengakses situs web Twibbon yang sudah terintegrasi dengan media sosial seperti Twitter dan Facebook. Berikut cara menggunakan twibbon di media sosial menggunakan laman Twibbon.

 Masuk ke laman Twibbon menggunakan akun Facebook atau Twitter Anda (yang Anda gunakan untuk membuat Kampanye) 

Di tajuk, klik 'Kelola Kampanye' atau 'Manage Campaigns' di menu di samping nama Anda Klik 'Kelola' atau 'Manage' di samping pilihan 'Kampanye' atau 'Campaign' tempat Anda ingin mengunggah twibbon tersebut Di bawah judul 'Twibbon', klik 'Unggah Twibbon' atau 'Upload Twibbon' Di jendela yang muncul, telusuri gambar twibbon Anda, pilih, dan klik 'Unggah Twibbon' atau 'Upload Twibbon' Twibbon Anda berhasil diunggah.

Previous Post Next Post